Penulis

Nama lengkap saya Edwards Taufiqurrahman, biasanya dipanggil Ed oleh teman-teman. Pernah berstatus sebagai mahasiswa program studi Astronomi ITB, namun kemudian mengundurkan diri dan melanjutkan di Universitas Andalas, Padang, jurusan Fisika. Sekarang sudah bekerja sebagai staf pengajar Fisika di BKB Nurul Fikri Jakarta.

Biarpun abang bawa becak, yang penting ganteng!

Saya lahir di Sidoarjo pada tahun 1984. Walau lahir di tanah Jawa, saya tetap orang Minangkabau. Orang tua saya dulunya bekerja sebagai PNS di Sumenep, Madura dan kemudian dipindah kerja ke Surabaya. Setelah saya lahir, orang tua kembali dipindah ke Sumatera Barat.

Kesukaan saya adalah melihat-lihat dunia. Saya senang mengadakan perjalanan, dan saat ini saya ingin berkunjung ke negara-negara sekitar Laut Tengah, terutama Turki. Mengenai hobby, saya menyukai sepakbola tapi bukan maniak olah raga ini. Kegiatan-kegiatan astronomi juga termasuk hobi saya.

15 thoughts on “Penulis

  1. Salam kenal uda 🙂
    Wah.. brarti kita tetanggan dong, jangan2 malah pernah papasan di kampus ya, dan namanya sounds familiar…

    Like

  2. OK mas Ed, trim’s kasih komen di blog saya :), jadi jadi tahu kalau kita sebenarnya udah mampu buat roketya, tapi sayang media kita ‘super pelit’ untuk ikut menayangkannya…:(

    Like

  3. oi ed, namaku kok ilang di daftar blogrollmu? :hammer: tambahin lah, pake webku yang pinah.co.cc yak. nuhun kang :notworthy:

    Like

  4. Assalamualaikum wr wb,

    Nama saya Eka Perwitasari, saya wartawan dari koran anak-anak Berani (www.berani.co.id), sebelumnya saya lagi menelusuri google dgn keyword “astrofotografi” dan menemukan blog multiply anda. Kebetulan saya akan membuat tulisan mengenai astrofotografi untuk edisi Jumat minggu ini. Kalau boleh saya minta alamat email untuk sedikit tanya jawab tentang astrofotografi. Kalau berkenan bisa menghubungi saya di eka_perwitasari@yahoo.com.

    Thanks sebelumnya (^^)

    Wassalam,

    Like

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.