Ada Yang Baru?

Lama sudah tak berurusan dengan blog. Dalam dua bulan terakhir, sekedar baca blog orang pun hampir tak lagi pernah. Hanya karena kebetulan hari ini saya menganggur, tiba-tiba teringat lagi sama yang namanya blog.

Tadinya sempat terpikir untuk kembali membuat blog dengan nama domain sendiri dan menggunakan jasa layanan webhosting. Seperti dulu. Tapi ya jadinya tetap menggunakan WordPress.com saja lah.

Jadi apa yang baru? Kalau untuk masalah cinta, tak ada. Tapi kalau urusan lain sih lumayan.

  • Kerja. Tak ada pekerjaan baru sih, hanya saja sekarang saya sudah beralih dari status pengajar fulltime di NF Jakarta Pusat-Utara, menjadi pengajar freelance. Sejak awal semester 2 tahun ajaran lalu saya sudah berniat jadi pengajar freelance, plus saya ada keinginan untuk kuliah lagi. Sayang rencana kuliah itu batal terlaksana.
  • Pengalaman. Ada yang baru di sini: saya akhirnya punya pengalaman yang lumayan bercakap dalam bahasa Inggris selama kurleb 3 pekan. Tidak selalu bicara bahasa Inggris sih, hanya kalau kebetulan berurusan sama bule saja. Sedikit banyak saya merasakan adanya peningkatan skill, hehe.
  • Masih pengalaman. 17 Agustus – 10 September lalu saya berada di kabupaten Tanggamus, Lampung. Kebetulan ada teman yang mengajak terlibat dalam proyeknya dia. Si teman ini adalah mahasiswi di Universitas Tokyo, saya kenal dia dari suaminya yg teman baik saya saat kuliah di ITB. Terlibat di proyek ini menambah pengetahuan saya tentang dunia perkebunan, terutama kopi dan coklat. Juga menambah pengetahuan tentang Lampung.
  • Gadget. Saat di Lampung saya memutuskan untuk membeli sebuah kamera. Sekelas kamera prosumer, murah meriah. BenQ GH600. Walau kamera prosumer kelas bulu, saya cukup dipuaskan dengan kinerjanya, heu. Semoga ntar bisa mengaktifkan lagi blog sebelah yang isinya lebih ke foto-foto.

BenQ murah meriah

BenQ murah meriah


Udah, itu aja.

Leave a Reply

