“Yes, I’d rather hurt than feel nothing at all!”

Saya tidak terlalu ngefans sama Lady Antebellum, grup musik asal Tennessee itu. Hanya saja, tadi pagi secara random memilih lagu yang tersimpan di harddisk laptop untuk dimasukkan ke dalam handphone, dan ternyata masuk juga satu lagu dari grup ini. Need You Now. Mungkin judulnya yang membuat saya memilih lagu ini.

Dalam perjalanan di atas metromini menuju Rawamangun pagi tadi, yang saya lewati dengan membaca buku sambil mendengarkan musik yang diputar dari handphone, lagu ini menyelusup ke dalam telinga. Saya buruk untuk urusan listening English, tapi sepotong-dua potong saya pahami juga lah. Hhhmmmmm … Kenapa secara kebetulan suasananya hampir tepat begini?

And I wonder if I ever cross your mind? For me it happens all the time …

Segera saya meng-update status Twitter setelah mendengar lagu ini: Guten morgen, Jakarta. Biterhamend!:mrgreen:

Leave a Reply

