Balik Lagi ke Sini

Lamaa sekali saya tidak menulis di blog ini. Terakhir tahun 2009, setelah saya memutuskan untuk membuat blog dengan nama domain dan hosting gratisan. Sekarang 2012, hosting gratisan itu sudah tak lagi jelas juntrungannya. Nama domainnya masih ada, namun isi blognya hilang karena (tampaknya) si pemilik hosting mematikan layanannya. Nasib. Saya pindahkan ke layanan hosting yang lain, malah lupa passwordnya (doh)

WordPress.com ini rupanya masih hidup dengan lancar saja, dan bahkan makin bagus, baik dari segi tampilan, kapabilitas dan layanan. Di tengah gempuran social media seperti Twitter dan Facebook, WordPress rupanya layak mendapat acungan jempol.

Insya Allah saya bertekad untuk kembali nge-blog. Alhamdulillah sekarang saya tinggal di Jakarta, sudah bekerja—dengan pekerjaan yang menjanjkan banyak pengalaman baru yang barangkali bisa saya jadikan bahan cerita. Dan lagi, saya sekarang sudah punya netbook sendiri *ceritanya lagi sombong*. Tapi masih ada keinginan membuat blog dengan hosting sendiri lagi, tapi bukan hosting gratisan. Tapi itu soal nanti lah.

Leave a Reply

