Moving Again

Begitu banyak layanan yang gratis di internet, dan kita pasti akan selalu tergoda untuk memanfaatkannya. Diantara yang gratis itu, ada layanan untuk memiliki nama domain dan hosting web pribadi. Saya tergoda.

Kini saya memiliki nama domain sendiri, dan menginstal WordPress di sebuah penyedia hosting gratis. Akhirnya, saya dapat menggantikan http://edskywalker.net milik saya yang terpaksa hilang tahun lalu.

Jadi, blog ini barangkali tidak lagi aktif, demikian juga dengan Cosmic Emission. Lagi, lagi dan lagi. Sejak memiliki blog tahun 2005 sampai sekarang, hampir 10 kali saya pindah. Nomaden.

Semua tulisan dan komentar yang ada sudah saya pindahkan ke alamat baru.

Saya mohon maaf kepada sahabat-sahabat pembaca, terutama sekali yang membuat link dan memakai feed blog saya yang ini. Mohon maaf sebesar-besarnya, dan dengan kerendahan hati saya mohon untuk membuat link ke alamat baru. Saya juga sedang mengusahakan agar semua link yang tampil disini juga akan tampil di blog baru.

One thought on “Moving Again

Leave a Reply

