IOAA2, Image Version

Masih tentang IOAA2, kali ini dengan beberapa foto. Foto-foto ini tak semuanya saya yang ambil. Saya kasih tanda deh siapa saja yang ambil fotonya.

Ikies (pendamping peserta semasa dikarantina di Bosscha), Marshiella (peraih Perak), Veena (peraih perunggu) dan saya.
Foto oleh Ucup, cropped karena ada makhluk asing di sebelahnya Ikies. Tahpapa orang itu😛

Lorenz van Gugelberg da Silva, salah satu peraih emas.
Foto oleh saya, kamera milik Irma (atau milik “kakak” nya Irma? Who knows?😆 )

Marshiella, salah satu peraih perak,
Foto oleh saya.

Mikha Benanta Poerba, Honorable Mention.
Foto oleh saya.

Agus, Fathonah (dua-duanya anggota Technical Telescope Team dan juga Jury) dan saya.
Foto oleh Ucup

Hmm, segitu dulu. Cape juga cropping dan uploading. Masih ada beberapa foto lain, misalnya suasana pas lomba dsb. Tapi berhubung bukan saya yang moto, jadi dipikir-pikir dulu lah mau di-upload atau tidak.

7 thoughts on “IOAA2, Image Version

  1. ah baru tau wajahnya ed yg misteri selama ini hehe

    maaf lahir bathin yo ed, selamat ramadhan yag indah🙂

    Like

  2. @trusmatasapi
    Ah kow urusin dulu lah si inday mu itu. Tahmama.

    @diba
    Sori saya juga gak punya biodata lengkap mereka. Coba cari di google aja ya.

    Like

Leave a Reply

