Resmi

Pemilik hostingan yang lama udah ngancem bakalan menghapus nama domain saya tanggal 14 April ini, dan sudah semenjak tanggal 4 April lalu edskywalker.net jadi sarang para Jedi (cek aja kalo gak percaya🙂.

Saya memutuskan untuk mengikuti saran uni Meiy pada postingan terakhir di blog saya yang lama. Memang, lebih baik uang dipakai buat beli buku ketimbang buat bayar hostingan blog. Ngeblog mah bisa gratisan di WordPress.

Pertimbangan lainnya, dulu niat saya membeli hostingan adalah agar bisa belajar bagaimana mengelola website sambil sekalian aja dipakai ngeblog. Itu sebabnya saya dulu sering gonta-ganti tampilan blog, sebab saya sering coba-coba mengedit CSS dan HTML pada template gratisan yang saya download, kemudian mengetesnya ke blog saya. Itu tahun lalu, saat saya masih punya akses internet super kencang di ITB. Sekarang udah nggak lagi. Udah nggak bisa fleksibel lagi.

Jadi, dengan ini resmi sudah saya pindah ke sini. Masih Ed Skywalker. Masih mencoba menjelajah semesta.

This Post was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

9 thoughts on “Resmi

  1. selamat berumah baru yo ed.

    ayo posting lg ttg semesta, anak2 uni paling suka tt gitu, kdg2 uni print bawa pulang🙂

    tp usul nih, gmn kalau antara satu post n lainnya ada batasan yg jelas, ini kayanya kabur hehehe

    *banyak protes neh si uni :p*

    Like

  2. wah tetapkan lah hati mu nak…😀
    sip mending beli buku, rahasia meede kata orang2 bagus.
    tapi sayang juga sih hilang domain, emang mempertahankan domain berapa duit?

    Like

  3. ok lah, kak edi..
    sekarang kita sama-sama penikmat jasa wordpress..
    oh ya, sedikit komen
    akses internet di ITB sekarang ga sekencang dulu.
    why?
    ya bukan karena akses yang dibatesin siy..
    tapi karena ga sempet ngakses aja..tugas menumpuk euy (lho, koq jadi curhat?)
    anyway, selamat menempati ‘rumah’ baru. kita tetep akan jadi pemabaca setia blog-nya kak edi koq

    Like

  4. @Ni Meiy: OK ni meiy. Iko sadang cari-cari theme yang OK. Theme yang tanpa batas tu namonyo “Chaos”, maklum baru pindah jadi agak rusuah stek😛 .

    @Anton: Lumayan juo, 85 ribu lah masuak biaya hosting. Iko lah ruginyo bali domain di Indonesia Ton. Kalau dulu wak bali domain di tampek si Ucup (di lua nagari), sabananyo bisa murah meriah.

    @Iis: Banyak tugas? Pasti maambiak Lab As, hehe. Biaso tu mah… Kalau tahun ka tigo kuliah emang gitu…😛

    Like

  5. Wah selamat Uda -eddy- untuk pindahannya, semoga semakin bertambah baik ke depannya.

    Pakai wordpress yah uda.. kalau begitu gambar saya nggak bisa muncul🙂

    Like

Leave a Reply

