Tetap Semangat!!

Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…
Semangat…

And we’ll live happily ever after…

-menapak langkah di minggu neraka akademik-

Advertisements

Gonta-ganti

Hanya menyampaikan pengumuman: saya ganti template lagi. Hehe, doyan banget yak gonta ganti… Kalau kata Isman ‘nggak setia’. Terserah lah, toh dalam hal-hal lain saya selalu setia kok πŸ˜›

Kalau dulu alasannya karena iseng nyoba-nyoba template baru yang dapet di internet. Kalau sekarang, karena saya pasang galeri foto di halaman ini. Di template yang kemarin galeri fotonya nggak bekerja, makanya pasang yang ini.

Udah. Itu saja

November Rain

Ini iseng nyoba-nyoba sebuah layanan baru di kampus: YouTube ala ITB. Kalo YouTube yang asli gak bisa dibuka pake jaringan ITB (diblokir), nah, sekelompok orang kreatif membuat yang versi ITB nya.

Coba lihat, berhasil gak ya? Coba tampilkan video November Rain punya GnR.


edited:
Yyyuk… ternyata bisa setelah diutak atik dikit. Pake code yang dikasih situsnya gak bisa, jadi code-nya itu saya edit. πŸ˜›

Yang baca blog saya di luar ITB tolong kasih komentar ya, videonya bisa keliatan ato nggak? Makasih πŸ˜€