Hombreng

Beberapa waktu sebuah media internal kampus mengulas tentang komunitas kaum cowok penyuka sesama jenis. Naudzubillah min dzalik … ternyata di kampus saya ada yang beginian. Yang ceweknya juga ada. Rusak … Dan kalau di kampus ini ada, berarti di kampus lain juga ada.

Saya gak suka sama kaum ini. Sama seperti saya selalu menjauhi bencong dan orang gila. Kalau ada bencong main-main ke kampung saya pastilah dia dilemparin orang, apalagi kalau seseorang diketahui hombreng. Terserah orang mau berpendapat saya diskriminatif atau apa. Terserah orang mau bilang ‘mereka itu cuma kelainan genetis aja kok’ (saya gak percaya sama pendapat ini). Gak peduli deh, pokoknya gak mau deket-deket sama hxmx.

Di sebuah milis saya juga dapat kabar bahwa sejumlah mahasiswa di kampus ‘Islam’ mendukung kaum biseks. Bingung deh. Kaum Sodom udah dihancurkan negerinya karena penduduk mereka yang hombreng, sekarang malah kaum ini didukung. Oleh mereka di kampus beragama lagi.

Argumen yang disampaikan umat nabi Luth AS juga sama saja kayak jaman sekarang.

Dan datanglah kepadanya kaumnya dengan bergegas-gegas. Dan sejak dahulu mereka selalu melakukan perbuatan-perbuatan yang keji (Seks sejenis) . Luth berkata: “Hai kaumku, inilah puteri-puteriku, mereka lebih suci bagimu, maka bertakwalah kepada Allah dan janganlah kamu mencemarkan ku terhadap tamuku ini. Tidak adakah di antaramu seorang yang berakal?”

Mereka menjawab: “Sesungguhnya kamu telah tahu bahwa kami tidak mempunyai keinginan terhadap puteri-puterimu, dan sesungguhnya kamu tentu mengetahui apa yang sebenarnya kami kehendaki.”

QS Hud: 78 – 79

Bisa ditafsirkan kaum nabi Luth AS itu pengen hak mereka diakui sama nabi Luth. Kalo jaman sekarang mah, mereka bilang “Oi Luth, loe dah tau gw tuh kayak gini, loe tau apa yang gw pengen. Hargai lah …”

Hadits nabi SAW:

Bila kamu mendapati orang yang melakukan perbuatan kaum Luth, bunuhlah pelakunya dan pasangannya (HR. Ahmad, Abu Daud, Tirmizy dan Ibnu Majah)

Ah, kapan tiba masanya apa yang dibilang Rasulullah SAW ini segera direalisasikan?

One thought on “Hombreng

  1. wah, aku mau bilang apa yah? hehehe…. pokonya pada dasarnya aku percaya apa yang digariskan AlQuran insya Allah adalah adil dan benar.

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s