New Home, dan Hiatus

Ini mungkin mengingkari apa yang pernah saya posting di sini. Akhirnya saya benar-benar pindah, menggunakan engine WordPress dalam nge-blog. Selanjutnya ucapkan selamat tinggal kepada Blogger. Bukannya mau berkhianat (blogger sudah setahun saya pakai, dan saya sungguh mendapatkan banyak hal darinya), hanya saja saya memang tak dapat menahan diri untuk mengutak-atik WordPress dan mempelajari bahasa php.

Buat anda yang memasang link ke blog saya yang lama (http://lagi-mikir.blogspot.com), saya mohon kesediaannya untuk mengupdate ke alamat yang sekarang.

Sekaligus disini saya hendak pamit, tidak posting dalam 3 minggu ke depan. Masalahnya, karena sepanjang bulan ini saya harus menghadapi ujian akhir semester. Makanya blog ini sesegera mungkin saya bereskan tampilannya, tambah fitur-fiturnya dsb, biar sedikit lebih tenang untuk pergi sejenak.

Buat blogger urang awak yang mau kumpul-kumpul di Jakarta, saya do’akan semoga acaranya berjalan lancar.

Sampai jumpa …

Leave a Reply

